Ancelotti Sadari Madrid Harus Perbaiki Cara Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Sep 2021, 15:35 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2. Namun, Carlo Ancelotti menyoroti cara timnya bertahan dalam laga lanjutan La Liga Spanyol itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (13/9) dini hari WIB, Celta Vigo justru dua kali unggul lebih dulu lewat gol Santi Mina (4') dan Franco Cervi (31'). Namun, Madrid mampu mengalahkan Celta lewat gol yang dicetak Karim Benzema (24', 46', 87'), Vinicius Junior (54') dan Eduardo Camavinga (72').

Laga yang digelar di Santiago Bernabeu ini menjadi spesial karena Madrid terakhir kali menggunakan stadion tersebut pada Juli tahun lalu, dan sejak saat itu renovasi telah dilakukan untuk memegahkan markas mereka.

Terlepas dari perjuangan Madrid di babak pertama, Ancelotti tetap memuji penampilan anak asuhnya di babak kedua, yang mampu mencetak empat gol untuk membuat Los Blancos memenangkan pertandingan. Namun, Don Carlo juga menegaskan bahwa timnya masih perlu berbenah di area pertahanan, di mana dua gol yang diciptakan Celta berawal dari kesalahan para pemain belakang Madrid.

"Kami menunjukkan kualitas kami dalam menyerang. Tapi kami benar-benar harus meningkatkan sisi pertahanan," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Goal.

"Kami kehilangan [David] Alaba dan [Ferland] Mendy, tetapi kami perlu lebih banyak pemain yang membantu di pertahanan. Kami bermain luar biasa di babak kedua, tapi yang jelas, cara bertahan kami [harus diperbaiki]."

Dengan kemenangan itu, maka Los Blancos untuk sementara memuncaki klasemen La Liga Spanyol setelah mengumpulkan 10 poin.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-sadari-madrid-harus-perbaiki-cara-bertahan
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini