Ancelotti Sadar Pentingnya Harus Menjaga Modric Tetap Fit

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Des 2021, 17:16 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Oleh karena itu, Ancelotti. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (812) dini hari WIB, Ancelotti secara mengejutkan memutuskan untuk menurunkan Modric sebagai starter. Padahal, Los Blancos sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Modric kembali memperlihatkan penampilan yang fantastis dalam pertandingan tersebut. Gelandang berusia 37 tahun tersebut akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik. Sang pelatih sadar penting untuk tetap membuat Modric fit.

“Tentu saja dia harus istirahat, itu yang diharapkan. Sekarang dia punya lima hari untuk bersantai dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya. Saya pikir dia beristirahat dengan baik di rumah dan menjalani kehidupan yang tenang. Dia adalah pemain yang memiliki sesuatu yang istimewa," katanya.

Jika memang Modric harus diistirahatkan pada laga berikutnya, maka pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut sudah menyiapkan Fede Valverde dan Eduardo Camavinga untuk menggantikan posisinya.

"Kami memiliki tiga gelandang tengah yang fantastis dan kemudian Valverde dan Camavinga memberikan tekanan di belakang mereka. Jika ada saatnya ketika salah satu dari ketiganya lelah, itu tidak masalah karena kami akan mendatangkan pemain lain yang akan tampil di tingkat terbaik,' tambahnya.

Dengan tambahan tiga angka, maka Los Blancos keluar sebagai pemuncak klasemen Grup D setelah mengumpulkan 15 poin. Sedangkan Inter harus puas jadi runner up dengan torehan 10 poin.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-sadar-pentingnya-harus-menjaga-modric-tetap-fit
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini