Ancelotti Rekomendasikan Rodriguez Hijrah Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 11:42 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer anyar Real Madrid Carlo Ancelotti tampaknya merekomendasikan playmaker Everton James Rodriguez hijrah ke klub lamanya AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah saga panjang dan melelahkan, Hakan Calhanoglu akhirnya memutuskan meninggalkan Rossoneri dengan bergabung rival sekota Inter dengan status bebas transfer selepas mengabaikan tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen beberapa bulan sebelumnya. Kini, upaya pencarian penggantinya pun tengah berlangsung dengan baik dan ada sejumlah outlet yang mengindikasikan bahwa Rodriguez merupakan salah satu pilihan yang akan dipertimbangkan raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar dari jurnalis Kolombia Diego Rueda, Milan bahkan telah ditawari peluang untuk merekrut gelandang 29 tahun tersebut dari The Toffees, yang mungkin oleh agen sang pemain, Jorge Mendes, yang menggelar pertemuan dengan klub beberapa waktu lalu.

Saat diwawancari oleh Il Giornale, Ancelotti lantas ditanya mengenai wacana anak asuhanya tersebut hijrah untuk menjajal pengalaman baru di Italia bersama Rossoneri, klub yang pernah berjaya bersamanya baik saat masih menjadi pemain maupun sebagai pelatih.

"Dia adalah talenta yang sangat murni, seorang pemain yang hebat. Dia mengalami beberapa masalah fisisk dan karena itulah kontribusinya di lapangan mungkin berkurang," ujar manajer yang baru kembali ke Real Madrid awal musim panas ini tersebut.

Rodriguez sendiri telah mencatat 23 penampilan di Liga Inggris bersama Everton musim lalu dengan membukukan enam gol dan empat umpan gol.

Artikel Tag: rodriguez, Ancelotti, Milan, Everton, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-rekomendasikan-rodriguez-hijrah-ke-ac-milan
3279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini