Ancelotti Puji Permainan Luka Jovic Saat Kalahkan Sociedad

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Des 2021, 18:38 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terkesan dengan penampilan Luka Jovic ketika mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga menjelaskan alasan kenapa memilih memainkan Jovic ketimbang Mariano Diaz dalam pertandingan itu.

“Saya percaya dia striker yang bagus, sama seperti Mariano. Dia memiliki kekuatan yang berbeda dengan Karim. Dia kurang terlibat dalam fase penguasaan bola, tetapi dia sangat kuat secara fisik dan sangat bagus dalam bermain satu-dua," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Bertanding di Stadion Reale Arena, Minggu (5/12) dini hari WIB, Jovic masuk menggantikan Karim Benzema yang mengalami cedera. Keputusan pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu sangat tepat. Dia berhasil menyumbangkan assists dan mencetak gol.

"Gol pembuka Vinicius adalah klasik cara bermain Jovic, dia memasukkan tubuhnya ke sana dan melepaskan bola dan gol kedua adalah gol tipikal striker yang ada kotak penalti. Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya karena dia dan pemain lain yang belum mencetak gol sebanyak itu. waktu permainan musim ini memanfaatkan dan menikmati peluang yang akan saya berikan kepada mereka," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

"Bagi saya pribadi, kegembiraan setelah kemenangan tidak sebesar karena para pemain yang belum bermain dan kemungkinan layak bermain. Jovic malam ini adalah yang pertama dari para pemain itu dan itulah masalah yang saya alami. dalam peran saya."

Dengan kemenangan itu, Los Blancos semakin nyaman di puncak klasemen setelah mengumpulkan 39 poin unggul 8 poin dari Sevilla.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Jovic, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puji-permainan-luka-jovic-saat-kalahkan-sociedad
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini