Ancelotti Puji Maldini Berani Ganti Donnarumma Dengan Maignan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 14:42 WIB
Carlo Ancelotti dan Paolo Maldini

Carlo Ancelotti dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memuji direktur teknis AC Milan Paolo Maldini menyusul keputusan beraninya mengganti Gianluigi Donnarumma dengan Mike Maignan.

Eks bos legendaris Rossoneri Ancelotti yang belum lama ini ditunjuk sebagai manajer baru Los Blancos untuk kedua kalinya, ditanya mengenai pandangannya soal kedatangan Maignan dari Lille menyusul kepergian Donnarumma setelah habis masa kontraknya bersama klub.

Don Carlo pernah melatih Paris Saint-Germain dari tahun 2011 hingga 2013, saat kiper muda Prancis tersebut mengenyam pengalaman sebagai produk akademi PSG. Saat berbicara di depan media, ia pun menyuarakan kepuasannya mengenai transfer tersebut.

"Saya telah berbicara kepada Maldini dan mengungkapkan kepuasan saya, itu adalah pilihan yang dibuatnya. Saya telah mengenal Maignan sejak saya berada di PSG, dia masih anak-anak, dan merasakan talentanya, saya sering membuatnya berlatih bersama tim utama. Dia tipe yang sangat dingin, penting dalam teknik. Anda akan melihat, dia belum pernah spektakuler, dia akan selalu sangat konkrit dan bermanfaat," ujarnya.

Penjaga gawang 24 tahun yang musim lalu memenangkan gelar Ligue 1 perdana dalam kariernya bersama Lille tersebut akan resmi menjadi pemain Milan pada 1 Juli mendatang. Komentar yang datang dari Ancelotti tersebut menjadi semakin menarik saat mempertimbangkan kemungkinan hubungan transfer antara raksasa Serie A tersebut dengan Real Madrid, dengan nama-nama seperti Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, dan bahkan Luka Jovic dikaitkan.

Artikel Tag: Ancelotti, Maldini, donnarumma, Maignan, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puji-maldini-berani-ganti-donnarumma-dengan-maignan
26082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini