Ancelotti Puji Asensio Usai Cetak Hattrick ke Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Sep 2021, 15:36 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bersama Marco Asensio. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bersama Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali merebut posisi puncak klasemen La Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Mallorca dengan skor 6-1. Carlo Ancelotti tanpa sungkan memuji performa Marco Asensio yang menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

"Saya menginvestasikan pengalaman saya di tim dan berusaha memberikan segalanya kepada mereka, baik dalam hal pengalaman dan kepercayaan diri," katanya.

“Saya beruntung melatih tim pemberani ini dengan banyak kualitas dan pemain yang belajar dengan cepat. Asensio bermain sangat baik. Kami tahu bahwa dia dapat melakukan banyak kerusakan dan mereka memiliki banyak kualitas di antara lini, dia'' sa pengambil tembakan yang sangat baik dan dia menggabungkan dengan sangat baik."

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, kemenangan Los Blancos diraih berkat performa apik Asensio yang berhasil mencetak hattrick. Ancelotti tanpa sungkan memuji performanya. Dua gol lagi disumbangkan Karim Benzema dan juga Isco.

"Asensio telah tampil sangat baik dan selama minggu depan dia mudah-mudahan bisa mencetak tiga gol juga. Saya pikir ini adalah posisinya. Kadang-kadang jika kita mendorong dengan full-back, bertahan, dia bisa bermain lebih banyak di luar, tetapi dengan bola itu selalu posisi yang sama karena dia menyukainya," ujarnya.

"Ketika dia masuk ke dalam, dia menguasai bola di sebelah kiri dan dia sangat berbahaya di sana," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Dengan kemenangan itu, maka Los Blancos berhasil merebut kembali puncak klasemen dari Atletico Madrid dengan mengumpulkan 16 poin.

Artikel Tag: Real Madrid, Marco Asensio, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puji-asensio-usai-cetak-hattrick-ke-mallorca
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini