Ancelotti Puas Usai Real Madrid Kalahkan Shakhtar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Okt 2022, 10:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan susah payah di lanjutan Liga Champions. Meski demikian, Carlo Ancelotti mengaku puas dengan performa timnya.

Dalam pertandingan lanjutan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (6/10) dini hari WIB, Real Madrid mengalahkan Shakthar Donetsk dengan skor 2-1. Rodrygo Goes mencetak gol menit ke-13 untuk membuat Real Madrid unggul 1-0.

Tim tuan rumah terus melakukan tekanan. Menit ke-29, pendukung tim tuan rumah kembali bersorak ketika Vinicius Junior mencetak gol utnuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Meski tertinggal dua gol, Shakhtar tidak menyerah. Menit ke-39, tim asal Ukraina itu mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Zubkov. Skor ini bertahan hingga laga usai.  Setelah pertandingan, Ancelotti mengaku puas dengan performa para pemainnya meski harus menang susah payah.

“Saya puas karena kami bermain sangat baik dan bekerja sama dengan baik di depan. Kami memiliki banyak peluang, tetapi kami tidak klinis. Namun, yang terpenting adalah menciptakan peluang. Kami memang mengurangi intensitas kami terlalu banyak karena kami pikir pertandingan itu nyaman dan berakhir," katanya usai laga.

"Adalah normal untuk bersantai ketika Anda merasa dapat bersantai. Jadi, saya membuat poin itu di babak pertama, bahwa itu belum berakhir. Anda kemudian dapat mengubah permainan menjadi berbahaya. Meski begitu, kami hanya kehilangan satu peluang di babak kedua karena pertahanan kami solid," tambahnya diberitakan ESPN.

Dengan kemenangan tersebut, maka Real Madrid masih puncaki klasemen Grup F dengan torehan sempurna 9 poin. Disusul Shakhtar dengan 4 poin.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puas-usai-real-madrid-kalahkan-shakhtar
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini