Ancelotti Puas meski Real Madrid Hanya Menang Tipis Lawan Cacereno

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Jan 2023, 12:02 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus susah payah untuk mengalahkan Cacereno di ajang Copa del Rey. Pelatih Carlo Ancelotti cukup senang dengan performa timnya.

Dalam pertandingan yang kurang berkualitas, Rodrygo menghasilkan momen ajaib untuk mengirim Los Blancos ke babak berikutnya dalam kompetisi ini. Pemain asal Brasil itu mengalahkan dua pemain sebelum mengirim tendangan melengkung ke pojok atas gawang Ivan Moreno. Terlepas dari kedekatan pertandingan, Ancelotti senang dengan penampilan timnya, seperti dilansir AS.

"Saya menyukai semuanya, dari menit pertama hingga terakhir. Kami tahu bahwa kami harus menderita, tetapi kami tidak mengambil risiko apa pun di lini pertahanan dan ini sekarang menjadi pertandingan kedua tanpa kebobolan," katanya.

Di luar gol Rodrygo, tidak banyak sepak bola bagus yang dimainkan di Estadio Principe Felipe pada Selasa malam. Ancelotti mengatakan hal ini disebabkan oleh kondisi lapangan, yang menurutnya berada dalam kondisi yang tidak dapat diterima.

"Anda tidak bisa bermain di atasnya. Bagi saya, itu bukan sepakbola. Ini bagus karena tim-tim kecil bisa bersaing melawan tim-tim besar. Ini bagus untuk para penggemar, tetapi para penggemar juga ingin melihat pertandingan sepak bola yang bagus."

Eden Hazard diberikan awal yang langka oleh pelatih asal Italia itu, dan dia berjuang untuk membuat dampak sebelum digantikan oleh pemain muda Alvaro Rodriguez setelah 68 menit. Meskipun kurang terlibat, sang pelatih senang dengan upaya pemain Belgia itu.

"Saya menyukainya, tapi sulit untuk menilai level pemain secara individual pada hari-hari seperti ini. Mustahil untuk bermain. Untuk pemain seperti dia dan Rodrygo, sulit pada hari-hari seperti ini, di mana mereka menderita. Tapi dia telah memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: Copa del Rey, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puas-meski-real-madrid-hanya-menang-tipis-lawan-cacereno
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini