Ancelotti Puas meski Madrid Susah Payah Kalahkan Betis

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Sep 2022, 16:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1. Meski menang susah payah, Carlo Ancelotti mengaku puas dengan performa timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/9) dini hari WIB, Los Blancos sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit lewat gol yang dicetak Vinicius Junior.

Meski demikian, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Betis mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Sergio Canales. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, para pendukung Real Madrid kembali bersorak ketika Rodrygo Goes mampu mencetak gol untuk memenangkan tim tuan rumah menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

“Itu adalah pertandingan yang sulit di mana kami berjuang untuk memenangkan bola kembali karena Real Betis pandai menjaga bola dan bermain dari belakang. Ketika kami memilikinya, kami melakukannya dengan baik," kata setelah laga, diberitakan Managing Madrid.

"Terkadang kami kekurangan sentuhan akhir atau operan atau penyelesaian akhir, tetapi kami puas. Kami mencoba mencari peluang dengan menyerang melebar. Kemudian, terkadang posisi Rodrygo di antara lini juga membuat mereka bermasalah. Dia adalah penyerang spesial karena dia bisa bermain di semua posisi.”

Meski menang, Ancelotti punya pekerjaan rumah karena gawang Real Madrid kembali kebobolan satu gol, seperti yang telah mereka lakukan di semua pertandingan LaLiga mereka sejauh ini.

“Gol yang kami kebobolan hari ini adalah kesalahan besar, ketika kami tidak memberikan perhatian yang cukup. Kami memang perlu memperbaiki situasi ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Betis, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puas-meski-madrid-susah-payah-kalahkan-betis
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini