Ancelotti Puas Lihat Hazard Bisa Cetak Gol Lawan Celtic

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Sep 2022, 13:07 WIB
Ancelotti Puas Lihat Hazard Bisa Cetak Gol Lawan Celtic

Momen ketika Eden Hazard membobol gawang Celtic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard turut menyumbang gol ketika Real Madrid tumbangkan Celtic dengan skor 3-0 di laga perdana Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku puas melihat performa sang winger.

“Tim bermain sangat baik di babak kedua dan saya sangat puas. Sejujurnya, babak kedua adalah sebuah eksibisi. Kami pergi dengan clean sheet tapi saya akan mengambil bagaimana kami bermain di babak kedua. setengah. Kami menjaga penguasaan bola dengan baik dan ketika kami mendapat ruang, kami menggunakannya dengan brilian," katanya setelah laga.

Kemudian, Ancelotti membahas performa Hazard yang pada akhirnya berhasil menyumbangkan sebuah gol. Pemain asal Belgia itu masuk menggantikan karim Benzema yang mengalami cedera.

“Anda dapat melihat bahwa dia termotivasi dalam latihan dan dia melakukannya dengan baik. Jauh dari mudah baginya untuk masuk setelah pergantian pemain dan dia berjuang di babak pertama, tetapi di babak kedua, dia membuat semua perbedaan karena dia memberikan assist untuk gol kedua kami dan mendapatkan yang ketiga. Dia pemain penting bagi kami dan dia sekarang hanya harus mempertahankannya," ujarnya.

“Dia tidak bisa beroperasi sebagai penyerang kuno, tapi dia mampu berlari dan membantu dalam penguasaan bola. Dia tidak akan pernah menjepit bek lawan, tetapi fakta bahwa dia berlari dengan baik membantu kami saat bermain dari belakang dan itu juga berarti bahwa bek lawan tidak memiliki pemain yang menjadi titik fokus untuk dijaga," lanjutnya. 

Artikel Tag: Real Madrid, Eden Hazard, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puas-lihat-hazard-bisa-cetak-gol-lawan-celtic
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini