Ancelotti Puas dengan Performa Rodrygo ketika Kalahkan Inter

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Sep 2021, 16:15 WIB
Real Madrid Kalahkan Inter, Ancelotti Puji Rodrygo Goes

Penyerang Real Madrid, Rodrygo sedang melakukan selebrasi (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akhirnya berhasil membawa pulang kemenangan ketika menyambangi markas Inter Milan dalam laga Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti pun membeberkan alasan kenapa baru masukkan Rodrygo Goes di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan memang sempat memberikan perlawanan dan menciptakan beberapa peluang yang berbahaya ke gawang Madrid/

Namun, Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0. Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa dia paling bangga dengan fakta bahwa timnya menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana menderita.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dalam performa bagus. Dia turut berperan besar menjaga gawang timnya dari kebobolan dari penyerang tim lawan.

Pada akhirnya, klub raksasa Spanyol itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-90. Selain memuji performa sang kiper, mantan pelatih Napoli tersebut juga sangat senang dengan penampilan Rodrygo.

Keputusannya untuk memasukkan penyerang muda asal Brasil itu pada menit ke-65. Ancelotti berharap masuknya Rodrygo bisa membongkar pertahanan ketat Inter. 

“Saya berpikir untuk menempatkannya di babak kedua, tetapi Inter menutup kami dengan sangat baik sejak di lapangan tengah," ujarnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Saya ingin membuka permainan dari sayap, itu sebabnya saya memasukkan Rodrygo. Pertandingan dimenangkan oleh para pemain, maka perubahan itu penting karena para pemain masih segar," sambungnya.

Dengan kemenangan itu, maka Los Blancos berhasil menempel ketat Sheriff di puncak klasemen Grup D, yang secara mengejutkan bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puas-dengan-performa-rodrygo-ketika-kalahkan-inter
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini