Ancelotti Puas dengan Performa Nacho Saat Diimbangi Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Mei 2022, 14:07 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang hanya mampu bermain dengan skor 1-1 melawan Cadiz. Meski begitu, Carlo Ancelotti mengaku puas dengan performa anak asunya. Salah satu yang disorot adalah Nacho Fernandez.

Dalam pertandingan di Nuevo Mirandilla, Real Madrid sempat unggul berkat gol Mariano Diaz. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Sobrino.

Fokusnya adalah pada final Liga Champions dan bukan pada undian yang dimainkan oleh pemenang liga dengan tim yang terancam degradasi.

Dalam pertandingan itu, Nacho Kembali memperlihatkan  performa bagus lainnya, sementara Eder Militao tidak. Kondisi ini tentu akan membuat Ancelotti pusing dalam menentukan pilihan di lini belakang.

"Pemain seperti Nacho selalu membuat Anda berpikir dua kali saat memilih susunan pemain," kata pelatih asal Italia itu dalam konferensi pers.

"Dia bukan satu-satunya, karena Anda meragukan susunan pemain untuk setiap pertandingan di sini di Real Madrid. Ada skuat penuh dan bukan hanya 11 pemain."

Melanjutkan pembahasan kemungkinan susunan pemain untuk final Liga Champions melawan Liverpool, Ancelotti ditanya langsung apakah Fede Valverde dan Rodrygo akan bermain sebagai starter.

“Mungkin mereka akan mulai atau mungkin tidak, tapi mereka pasti akan bermain," adalah jawaban misteriusnya.

Selain Nacho, sang pelatih juga ditanya tentang tendangan geledek milik Fede Valverde.

"Dia perlu memaksimalkan tendangan jarak jauhnya, yang telah dia lakukan lebih banyak dalam beberapa pertandingan terakhir," kata sang pelatih.

"Saya pikir itu baik untuk dia dan kami untuk dia mencoba menembak lebih banyak,” sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, nacho fernandez, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puas-dengan-performa-nacho-saat-diimbangi-cadiz
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini