Ancelotti Percaya Diri Bisa Bungkam Man City di Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Mei 2022, 12:38 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menjamu Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Carlo Ancelotti terlihat sangat percaya diri untuk merebut tiket ke partai final.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada leg pertama babak semifinal, Los Blancos harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 3-4. Meski sulit, Ancelotti yakin timnya bisa membalikkan keadaan ketika nanti bertanding di Santiago Bernabeu.

“Tim ini baik, termotivasi, fokus. Kami memiliki tantangan besar, peluang untuk memainkan final Liga Champions lainnya. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini, tetapi kami sangat percaya diri. Pertandingan terbuka lebar. Kami memiliki sedikit ketinggalan dan kami ingin memperbaikinya besok,” katanya.

“Dua tim dengan kualitas hebat akan saling berhadapan, berbeda baik secara individu maupun kolektif. Jika Anda mencapai semifinal, final atau memenangkan Liga Champions, itu bukan hanya karena hati Anda, meskipun kepribadian adalah bagian penting karena itu memungkinkan Anda untuk menunjukkan kualitas yang Anda miliki. Ada banyak aspek penting: kualitas individu, komitmen kolektif. Anda membutuhkan segalanya, hanya sebagian yang tidak layak di Liga Champions.”

Namun untuk memenangkan pertandingan, pelatih berkebangsaan Italia itu membutuhkan dukungan dari seluruh pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Menang besok bukan hanya soal hati atau dorongan yang saya yakin, seperti biasa, akan diberikan Bernabeu. Mereka memiliki keuntungan, kami tahu itu dan terserah kami untuk melakukan yang lebih baik. Saya pikir itu sulit, tetapi setelah memenangkan La Liga dan dengan Bernabéu, kami bisa melakukannya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-percaya-diri-bisa-bungkam-man-city-di-bernabeu
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini