Ancelotti: Pentingnya Kompetisi Liga Champions untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Sep 2021, 14:28 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menyambangi markas Inter Milan dalam laga perdana Liga Champions. Carlo Ancelotti menganggap kompetisi tertinggi di Eropa itu sangat penting untuk klub dan juga dirinya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu menganggap kompetisi Liga Champions sangat penting. Sebab, dia pernah menangkan trofi ini saat sebagai pemain dan juga pelatih. Selain itu, menurutnya Liga Champions adalah kompetisi yang berarti banyak untuk Real Madrid karena saat ini sebagai pemegang gelar terbanyak dengan 13 gelar.

"Turnamen ini berarti banyak untuk Madrid. Ini adalah kompetisi spesial untuk saya juga, karena saya berhasil memenangkannya sebagai pemain dan pelatih dengan kenangan indah, terutama La Decima," ungkapnya, diberitakan Football-Italia.

Selanjutnya mantan pelatih Napoli itu mengatakan, sulit untuk menilai siapa yang difavoritkan sebagai juara dari Liga Champions karena kompetisi baru saja dimulai. Ancelotti hanya menegaskan jika Real Madrid akan terus berusaha bersaing dan berjuang untuk mendapatkan gelar ini.

"Ini sulit untuk mengatakan siapa yang difavoritkan untuk memenangkan trofi ketika kompetisi belum dimulai. Semua yang bisa saya katakan adalah Real Madrid akan bersaing dan berjuang untuk hadiahnya," tegas pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu.

Perjalanan Real Madrid di Liga Champions akan dimulai ketika bertandang ke markas Inter Milan di Stadion San Siro, Milan pada laga pertama mereka di Grup D. Real Madrid tentu harus waspada dengan performa menjanjikan dari Inter Milan asuhan Simone Inzaghi yang sama sekali belum terkalahkan di ajang Liga Italia.

Artikel Tag: liga champions, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-pentingnya-kompetisi-liga-champions-untuk-real-madrid
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini