Ancelotti Pastikan Karier Isco Berakhir Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 22 Mei 2022, 12:01 WIB
Carlo Ancelotti bersalaman dengan Isco. (Images: Getty)

Carlo Ancelotti bersalaman dengan Isco. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Terjawab sudah masa depan Isco. Carlo Ancelotti memastikan bahwa gelandang asal Spanyol itu telah menjalani laga terakhirnya bersama Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni dan akan meninggalkan jawara La Liga Spanyol itu dengan status bebas transfer.

Isco mengalami kesulitan menembus tim utama Los Blancos pada musim ini, Dia hanya tampil 13 kali di kompetisi papan atas Spanyol musim ini, hanya tiga kali bermain sebagai starter dan menghabiskan sebagian besar pertandingan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam perjalanan Real menuju final Liga Champions.

Menyusul pertandingan terakhir Real Madrid musim ini pada hari Jumat - kebuntuan tanpa gol dengan Real Betis - Ancelotti menegaskan bahwa waktu Isco di ibukota Spanyol telah berakhir.

"Karier Isco dengan Real Madrid berakhir hari ini. Dan itu merupakan karier yang hebat,” katanya, diberitakan Goal.

Isco mencetak 53 gol dan 56 assist dalam 352 penampilan untuk Real, memenangkan 18 penghargaan di klub, termasuk empat Liga Champions dan tiga gelar Spanyol.

Bulan lalu, harian Spanyol AS, melaporkan bahwa Isco hampir menyelesaikan kepindahannya ke Real Betis musim panas ini dan menjadi pemain tim dengan bayaran tertinggi dalam sejarah.

Gelandang itu diyakini mendekati kesepakatan senilai £8,5 juta per tahun untuk setidaknya dua musim dengan opsi sepertiga.

Kesepakatan itu dilaporkan juga termasuk bonus penandatanganan yang besar dan akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi yang pernah ada di klub Spanyol.

Namun, diperkirakan bahwa langkah tersebut hanya akan berhasil secara finansial bagi Betis jika mereka lolos ke Liga Champions atau menjual salah satu aset berharga mereka.

Tim asal Andalusia itu gagal untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan setelah hanya mampu finis kelima. Mereka tertinggal dua poin di belakang saingan mereka Sevilla di tempat kualifikasi akhir.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-pastikan-karier-isco-berakhir-bersama-real-madrid
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini