Ancelotti Pastikan Bale Tak Bermain Lawan Alcoyano

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jan 2022, 13:53 WIB
Ancelotti Pastikan Bale Tak Bermain Lawan Alcoyano

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan bahwa Gareth Bale tidak bermain ketika menghadapi Alcoyano di ajang Copa del Rey. Bukan mengalami cedera, Bale tidak dalam kondisi yang sehat.

Bale telah absen membela Real Madrid sejak pertandingan ketiga musim ini. Dia sempat kembali sebentar pada bulan November sebelum cedera dengan Wales tanpa bermain satu menit lagi untuk Los Blancos.

Nasib buruknya tidak sampai disitu. Bale pun harus tertular virus corona – seperti banyak rekan satu timnya – selama periode Natal dan melewatkan pertandingan pertama, kekalahan dari Getafe pada hari Minggu Sebenarnya, pemain asal Wales itu sekarang telah pulih dari cedera yang dialaminya. Meski begitu, Ancelotti mengatakan Bale masih belum bisa bermain karena masalah yang tidak ditentukan.

“Bale tidak cedera, tetapi dia tidak sehat,” katanya dalam konferensi pers terbarunya, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Kami harus melakukan segala kemungkinan untuk memastikan dia merasa baik. Jika Anda merasa tidak enak badan, Anda takut mengalami masalah. Kami harus mengevaluasinya.” Bale sekarang akan melewatkan pertandingan Copa del Rey dengan Alcoyano pada Rabu malam, dan tidak jelas apakah dia akan tersedia untuk menghadapi Valencia akhir pekan ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu baru memainkan tiga pertandingan untuk Real Madrid sejauh musim ini, dan sepertinya karirnya di Los Blancos akan berakhir dengan rengekan. Bale akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan kemungkinan tidak akan ada tawaran perpanjangan.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-pastikan-bale-tak-bermain-lawan-alcoyano
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini