Ancelotti Pastikan Bakal Pensiun Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 16:26 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan berakhir pada musim depan. Sang pelatih tersebut menegaskan mengenai kesetiaan bersama Los Blancos.

Ancelotti menikmati kembalinya yang luar biasa ke Madrid musim panas lalu saat Los Blancos mengamankan gelar ganda La Liga dan Liga Champions pada akhir musim 2022/23.

Pelatih asal Italia itu telah memasang kembali gaya 'sentuhan ringan' yang terkenal itu kembali ke dalam skuat Real Madrid saat ia berusaha untuk menyeimbangkan skuat superstar berpengalaman dan bintang muda yang sedang naik daun.

Kesepakatan arsitek yang akrab disapa Don Carlo tersebut di Estadio Santiago Bernabeu membawanya hingga akhir musim 2023/24 dengan pelatih yang sudah berusia 63 tahun itu sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia akan pensiun ketika mengakhiri masa jabatannya di Madrid.

Menjelang pertandingan lanjutan Liga Champions antara Real Madrid dengan Shakhtar Donetsk, Don Carlo kembali ditanya tentang rencana masa depannya, dan pelatih yang cerdik itu memberikan jawaban yang cerdas kepada media.

“Mereka mengatakan sangat mudah untuk menjadi manajer Real Madrid, Anda hanya harus memenangkan pertandingan," katanya, menurut laporan dari Diario AS.

"Apa yang kulihat? Untuk tahun ini dan tahun depan, Real Madrid. Kemudian Madrid, dan lagi Madrid. Kemudian kita akan lihat.”

Tim asuhan Ancelotti mengalami kesulitan pertama mereka dan kampanye, dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan melawan Osasuna, dan mereka akan berusaha untuk bangkit kembali melawan Shakhtar.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-pastikan-bakal-pensiun-bersam-real-madrid
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini