Ancelotti Paham Kekecewaan Fans Madrid meski Menang Atas Shakhtar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 14:49 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions. Real Madrid berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti anggap kritikan pendukung Madrid itu hal yang wajar.

Meski bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11) dini hari WIB, para pemain Los Blancos justru mendapatkan kritikan dari para pendukungnya karena dianggap bermain tidak sesuai hrapan. Namun, sang pelatih menganggap itu merupakan hal yang wajar.

"Saya mengerti teriakan itu karena saya tahu atmosfernya [di lapangan]. [Santiago Bernabeu] adalah stadion yang menuntut. Kami memulai kedua babak dengan baik dan kemudian performa kami menurun. Kami tidak cukup agresif," katanya, usai pertandingan.

"Itu bisa terjadi dan bagus jika para penggemar membangunkan kami dengan beberapa kata-kata miring," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Kemenangan Madrid tak lepas dari penampilan gemilang tiga pilar pentingnya, dengan Thibaut Courtois, Vinicius Junior dan Karim Benzema terus mengangkat rekan-rekannya di lapangan. Ancelotti pun mengakui bahwa ketiga pemain tersebut sangat bersinar, namun dia menegaskan bahwa pemain lain juga berkontribusi.

"Memang benar bahwa mereka lebih menonjol daripada yang lain. Ini adalah tim yang mencoba segalanya. [David] Alaba dan [Eder] Militao juga bermain bagus," katanya

"Saya setuju bahwa Courtois, Vini dan Benzema bersinar, tetapi Real Madrid adalah Real Madrid dan mereka adalah sebuah tim," sambung pelatih berkebangsaan Italia itu.

Dengan kemenangan itu, maka Madrid berhasil memuncaki klasemen Grup D. Los Blancos mengumpulkan 9 poin dari empat laga. Disusul Inter Milan dengan tujuh poin.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-paham-kekecewaan-fans-madrid-meski-menang-atas-shakhtar
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini