Ancelotti Nampak Tak Peduli jika Haaland Pilih Gabung Man City

Penulis: Senja Hanan
Kamis 12 Mei 2022, 22:45 WIB
Haaland Pilih Gabung Man City, Respon Ancelotti Mengejutkan

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Erling Haaland dikabarkan telah memilih untuk menerima tawaran Manchester City. Mengenai berita itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti nampaknya tidak mau menanggapinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid merupakan salah satu klub yang terus dikabarkan sedang mengincar bomber yang saat ini memperkuat Borussia Dortmund tersebut.

Selain sang pemuncak klasemen, klub rasasa Spanyol lainnya seperti Barcelona juga merupakan pesaing untuk mendapatkan servis bomber tajam tersebut.

Namun, Los Blancos harus gigit jari. Pasalnya, Haaland dikabarkan sudah memutuskan untuk memulai petualangan baru dengan menerima tawaran City.

Wartawan pun coba menanyakan pendapat Ancelotti terkait berita tersebut. Nampaknya, pelatih berkebangsaan Italia tersebut tidak peduli.

“Pff, saya tidak terlalu suka membicarakan ini,” jawabnya sebagaimana diberitakan Marca ketika ditanya tentang kepindahan Haaland.

“Dia pemain hebat dan City adalah klub hebat, tapi saya bertahan dengan skuat saya. Merekalah yang membawa saya ke final Liga Champions lainnya.”

Haaland memang bukan satu-satunya bomber yang kabarnya diincar Real Madrid. Los Blancos juga gencar diberitakan mengincar bomber muda andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan juga penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Sementara itu, Real Madrid akan berhadapan dengan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol. Meski sudah memastikan mengunci gelar juara, Los Blancos akan tetap menghadapi pertandingan ini dengan serius. 

Sebab, sang pemuncak klasemen akan menggunakan pertandingan ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Liverpool di pertandingan final Liga Champions.

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-nampak-tak-peduli-jika-haaland-pilih-gabung-man-city
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini