Ancelotti Minta Pemain Madrid untuk Waspadai Shakhtar

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 16:05 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya untuk waspada terhadap tim asal Ukraina itu. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu mengenal Roberto De Zerbi. Menurutnya, dia sudah melakukan pekerjaan yang baik di Sassuolo dan memainkan sepak bola yang bagus di Shakthar Donetsk.

"Saya tahu De Zerbi dengan baik dan dia adalah teman baik. Dia melakukannya dengan baik di Sassuolo dan timnya memiliki identitas yang kuat, mereka benar-benar memainkan sepak bola yang bagus," jelas Ancelotti, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Jelang pertandingan melawan Shakthar Donetsk, Don Carlo menjelaskan Real Madrid tengah bersiap untuk berhadapan dengan tim yang memperagakan sepak bola berkualitas dan berupaya mendapatkan kemenangan di laga ini.

"Kami sedang memperbaiki kesalahan yang kami buat di pertandingan sebelumnya dan tim sudah sepenuhnya bersiap untuk melawan tim (Shakthar) yang memainkan sepak bola yang bagus dan akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkapnya.

Pertandingan antara Real Madrid dengan Shakthar Donetsk di pertandingan ketiga Grup D Liga Champions ini akan digelar di Stadion Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Ukraina, Selasa malam waktu setempat. Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan raihan tiga poin sedangkan Shakthar Donetsk berada di posisi keempat dengan torehan satu poin.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-minta-pemain-madrid-untuk-waspadai-shakhtar
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini