Ancelotti Minta Nilai Performanya di Akhir Musim Saja

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 22 Jan 2022, 22:06 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol. Meski berhasil membawa timnya ke puncak klasemen, Carlo Ancelotti nampaknya belum puas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Don Carlo diminta kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini setelah meninggalkan Everton. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini, menyusun struktur yang mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya dan memungkinkan mereka untuk mencapai potensi penuh mereka.

Pengganti Zinedine Zidane itu membawa Los Blancos meraih gelar juara Piala Super Spanyol dan puncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Namun, Don Carlo belum puas dengan pencapaiannya. Dia diminta dinilai pekerjaannya setelah musim ini berakhir.

“Menilai diri sendiri sekarang tidak masuk akal karena semua tim bisa melalui kesulitan. Kami harus menilai diri kami sendiri pada akhir musim. Saya harap itu akan baik-baik saja," ungkapnya, dalam konferensi pers sebagaimana diberitakan Marca.

Pelatih asal Italia itu wajar berkata seperti itu. Meski Real Madrid berada di puncak klasemen, tapi hanya unggul empat poin dari Sevilla, yang bisa pangkas jarak jika mampu menang atas Celta Vigo.

Ancelotti juga ditanya tentang performa Atletico Madrid dan Barcelona, dua rival tradisional Madrid yang sedang melalui momen sulit.

"Tentu saja, ketika Anda berbicara tentang mereka, Anda berbicara tentang dua tim hebat, dua klub hebat,” katanya.

“Dan tentu saja mengejutkan bahwa mereka mengalami lebih banyak kesulitan daripada biasanya. Tapi mereka masih dua rival hebat dengan kualitas yang cukup untuk keluar dari situasi rumit.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-minta-nilai-performanya-di-akhir-musim-saja
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini