Ancelotti Minta Fans Real Madrid Berikan Perpisahan Manis untuk Bale

Penulis: Senja Hanan
Kamis 19 Mei 2022, 21:15 WIB
Ancelotti berharap Bale dapat perpisahan manis dari fans Real Madrid.

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale berencana untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Carlo Ancelotti pun berencana untuk siapkan perpisahan yang manis untuk sang pemain sayap itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak pemain yang tiba di Spanyol sebagai pemain termahal di dunia sepak bola selama musim panas 2013 telah menikmati banyak pencapaian bersama Blancos – termasuk tiga kemenangan gelar La Liga dan empat kesuksesan Liga Champions – tetapi ada banyak titik terendah.

Perjuangan Bale untuk bentuk dan kebugaran belakangan ini telah menimbulkan pertanyaan tentang komitmennya terhadap tujuan tersebut, dengan masa pinjaman diambil kembali di Tottenham pada 2020-21. Hal ini yang membuatnyatelah dicemooh secara teratur saat dia bersiap untuk menjadi agen gratis di musim panas.

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk Bale, yang diperkirakan akan bermain di usia 32 tahun, dan Ancelotti berharap dia baik-baik saja sebelum pertandingan kandang terakhir dengan Real Betis.

“Tidak penting jika dia bermain, yang penting Bale adalah bagian dari sejarah klub ini. Dia akan selalu ada dalam ingatan fans Real Madrid. Dia telah menulis beberapa bab yang hebat, kita harus mengakui itu,” katanya, sebagaimana diberitakan Goal.

Setelah ditarik dari Spurs, Bale mulai beraksi di Madrid untuk mencatatkan 22 gol dalam musim debutnya – termasuk upaya yang tak terlupakan dalam kemenangan Copa del Rey dan final Liga Champions.

Dia telah melewati 250 penampilan untuk Real dan 100 gol dan merupakan salah satu impor Inggris paling sukses ke Eropa.

Di samping mahkota domestik dan kontinentalnya, Bale juga telah memenangkan Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA masing-masing tiga kali saat berada di Spanyol.

Koleksi 15 trofi selama sembilan tahun menunjukkan bahwa ia telah menjadi kisah sukses, tetapi hanya tujuh penampilan yang telah diambil di musim ini dan tidak ada jaminan bahwa ia akan tampil melawan Betis.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-minta-fans-real-madrid-berikan-perpisahan-manis-untuk-bale
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini