Ancelotti Menyadari Tidak Mudah Dapatkan Tiket ke Semifinal

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Apr 2022, 11:52 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menjamu Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions. Meski menangi leg pertama, Carlo Ancelotti menyadari tidak akan mudah mendapatkan tiket ke babak semifinal.

Dalam pertemuan pertama di Stamford Bridge, Real Madrid berhasil mencuri kemenangan dengan skor 3-1 berkat hattrick Karim Benzema.

"Ini adalah perempat final Liga Champions dan terlepas dari apa yang terjadi di leg pertama, kami sangat menyadari bahwa untuk mencapai semifinal kami harus menderita, berjuang, bersaing dan berada dalam permainan selama 90 menit," jelas mantan pelatih Chelsea itu.

Ancelotti melanjutkan, saat ini memiliki skuat yang cukup paham dengan jenis pertandingan yang seperti ini dan mereka menyadari apa yang telah serta bisa terjadi nanti.

Meski memiliki keunggulan dua gol, pelatih asal Italia itu menegaskan, timnya tidak bisa bermain dengan santai dan menganggap enteng pertandingan karena Chelsea merupakan tim yang tangguh.

"Kami menghadapi tim yang sangat kuat dan kami harus menghormati mereka," ujarnya.

Soal pemain yang akan diturunkan pada laga nanti, Ancelotti mengatakan, dirinya masih belum menentukan dan akan menunggu hingga momen terakhir untuk memutuskan pemain-pemain mana yang akan dia berikan kepercayaan.

Pada pertandingan ini, dia mengharapkan penampilan yang sama ketika di leg pertama. Meskipun begitu, dia sadar Chelsea akan turut mencoba menampilkan performa terbaik mereka juga.

"Kami pikir mereka akan mengubah keadaan karena itu tidak berjalan sesuai keinginan mereka di game pertama dan kami harus bersiap untuk apa pun," tegasnya.

"Chelsea memiliki banyak kualitas dan beberapa pemain yang sangat bagus. Kami yakin mereka akan bermain lebih baik dari yang mereka lakukan di leg pertama dan kami harus siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-menyadari-tidak-mudah-dapatkan-tiket-ke-semifinal
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini