Ancelotti Mengungkapkan Rencananya untuk Bawa Tchouameni

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 13:20 WIB
Ancelotti Mengungkapkan Rencananya untuk Bawa Tchouameni

Ancelotti Mengungkapkan Rencananya untuk Bawa Tchouameni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengungkapkan rencananya untuk gelandang Aurelien Tchouameni di Supercopa Spanyol.

Los Blancos akan berangkat ke Arab Saudi dalam beberapa hari mendatang menjelang semifinal pembuka melawan rival Atletico Madrid. Ancelotti ingin mengatasi krisis cedera pertahanan di klub dalam beberapa minggu mendatang dengan David Alaba absen selama sisa musim ini dan Eder Militao absen.

Situasi ini berarti sang pelatih mungkin akan melakukan perpindahan yang jarang terjadi di bursa transfer pertengahan musim. Namun pelatih asal Italia itu memberikan tanggapan yang beragam mengenai apa yang rencananya akan dia lakukan.

Meski didukung untuk mendatangkan pemain pinjaman, dia tampaknya lebih memilih pergantian pemain dalam skuadnya saat ini, dan Tchouameni bisa sekali lagi dirotasi ke lini pertahanan.

“Tchouameni adalah seorang pivot (gelandang, catatan redaksi), hanya dalam keadaan darurat dia akan menjadi sentral. Pada pertandingan berikutnya di lini pertahanan tengah, Nacho akan menjadi lawannya. Mendy kembali besok. Maka tugas saya adalah memilih sebelas yang terbaik," katanya.

Selain Tchouameni, sang pelatih juga bicara mengenai kondisi Eduardo Camavinga yang sempat alami cedera. “Camavinga mengalami cedera di bagian punggung pada babak pertama, namun dia baik-baik saja. Dia tersedia untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Pemain internasional Prancis Tchouameni diistirahatkan dalam kemenangan 3-1 di Putaran Ketiga Copa del Rey atas Arandina, sebagai persiapan menghadapi Atletico, dengan Antonio Rudiger diperkirakan akan bermitra dengannya di lini pertahanan.

Artikel Tag: Real Madrid, Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengungkapkan-rencananya-untuk-bawa-tchouameni
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini