Ancelotti Mengakui Real Madrid Bermain Buruk Setelah Singkirkan RB Leipzig

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 07:21 WIB
Ancelotti Mengakui Real Madrid Bermain Buruk Setelah Singkirkan RB Leipzig

Ancelotti Mengakui Real Madrid Bermain Buruk Setelah Singkirkan RB Leipzig

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui pasca pertandingan bahwa timnya tidak cukup bagus setelah singkirkan RB Leipzig dengan agregat 2-1.

Real Madrid menampilkan performa yang sangat mengecewakan saat melawan RB Leipzig pada Rabu malam, namun mereka masih mampu meninggalkan Santiago Bernabeu dengan hasil imbang 1-1, yang memastikan kemenangan agregat 2-1, artinya mereka lolos ke babak kedua. babak perempat final kompetisi.

Beberapa minggu ini merupakan minggu yang sulit bagi Los Blancos, karena tingkat performa mereka menurun sejak kekalahan dari Girona. Pelatih kepala Carlo Ancelotti mengakui pasca pertandingan bahwa timnya tidak cukup bagus, menurut Diario AS.

“Pertandingannya buruk. Kami bermain buruk, dengan sedikit intensitas, dan sedikit kekhawatiran. Aspek psikologis telah banyak mempengaruhi kami. Kami bermain melawan lawan yang punya kualitas dan tidak akan rugi, dan kami bermain dengan mengerem sejak awal. Kami kesulitan, tapi yang terpenting adalah mencapai perempat final," katanya

"Aspek mental sangat penting. Leipzig telah mencoba segalanya, mereka tim bagus. Kami harus dengan tenang menilai apa yang telah terjadi. Saat ini di musim ini kami unggul tujuh poin di liga dan berada di perempat final. Anda harus kritis terhadap diri sendiri, tetapi jangan terlalu berlebihan.”

Tidak ada keraguan bahwa Real Madrid berada dalam momen yang sulit. Penampilan mereka di bawah standar selama beberapa minggu ini, namun mereka berharap bisa bangkit kembali sebelum jeda internasional, dimulai dengan pertandingan akhir pekan ini melawan Celta Vigo.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengakui-real-madrid-bermain-buruk-setelah-singkirkan-rb-leipzig
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini