Ancelotti Mengaku Sociedad Bukan Lawan Mudah Dikalahkan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Des 2021, 16:35 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ral Madrid memang berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0. Meski demikian, Carlo Ancelotti mengakui kemenangan itu diraih dengan cara yang tidak mudah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Reale Arena, Minggu (5/12) dini hari WIB, Los Blancos berhasil menangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh Vinicius Jr dan Luka Jovic. Kemenangan itu merupakan ke delapan secara beruntun.

“Statistik itu menunjukkan bahwa kami tampil baik. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan mereka adalah tim yang kuat. Kami bermain bagus dan pantas menang setelah performa serba kuat. Kami memiliki keunggulan itu di puncak karena kami bermain dengan baik, menunjukkan diri kami sebagai tim yang solid dan mendapatkan konsistensi dalam hasil kami," kata Ancelotti setelah laga, diberitakan situs resmi klub.

Meski berhasil mengalahkan Sociedad dengan skor 2-0, pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut memberikan pujian kepada tim lawannya itu.

“Sepertinya itu adalah pertandingan yang mudah, tetapi itu bukan. Sebab, Real Sociedad memiliki kualitas nyata dan fakta bahwa mereka tidak dapat menunjukkan semua kualitas itu adalah karena tim saya, yang menampilkan permainan serba kuat," ujar mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu.

"Saya tidak ingin berpikir untuk memenangkan La Liga Spanyol sekarang dan saya tidak ingin ada yang memikirkannya karena setiap pertandingan adalah pertarungan dan kami harus sangat pintar karena pertandingan kami berikutnya datang dengan deras dan cepat”.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengaku-sociedad-bukan-lawan-mudah-dikalahkan
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini