Ancelotti Mengaku Elche Bukan Lawan yang Mudah

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jan 2022, 19:28 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bakal berhadapan kembali dengan Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tidak bakal meremehkan sang lawan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di ajang Copa del Rey sebelumnya. Di babak 16 besar Copa del Rey, Los Blancos harus melewati babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan Elche.

Dalam pertandingan tersebut, Elche bahkan sempat unggul berkat gol yang dicetak oleh Gonzalo Verdu di menit ke-103. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Isco. Menit ke-115, Eden Hazard akhirnya berhasil mencetak gol untuk menentukan kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1.

“Kami merasa sulit untuk mengalahkan mereka di Copa. Elche dalam kondisi bagus dan mereka akan datang ke sini dengan pendekatan yang sama. Kami harus tangguh dan menunjukkan motivasi yang baik karena ada tiga poin penting yang harus diperjuangkan," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Tim dalam kondisi yang cukup bagus, kami memiliki Asensio, Vallejo dan Mariano karena masalah otot dan Carvajal tetap positif. Besok adalah hari yang baik untuk memainkan Hazard sejak awal dan saya harap ini adalah pertandingan yang bagus untuknya. Gareth meningkat secara fisik dan berlatih dengan tim setiap hari."

“Kalender tidak masuk akal. Ini bukan masalah yang hanya mempengaruhi Real Madrid, ini masalah untuk setiap klub. Kami tidak akan menekan tim lain. Kami akan bermain dengan orang-orang yang tersedia dan hanya itu yang ada, tetapi kalender itu gila dan itu harus diselesaikan lebih cepat daripada nanti," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengaku-elche-bukan-lawan-yang-mudah
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini