Ancelotti Mengaku Cedera Bikin Hazard Frustrasi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 14:41 WIB
Ancelotti Mengaku Cedera Bikin Hazard Frustrasi

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menyambangi markas Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022. Pelatih Carlo Ancelotti pun membahas mengenai kondisi Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain andalan Chelsea itu hampir tidak pernah bermain sesuai harapan untuk Real Madrid sejak bergabung dengan klub itu dan dia mengalami masalah terakhirnya saat bertugas internasional dengan Belgia.

“Hazard lelah dengan masalah ini, dia tidak cedera tetapi dia memiliki kelebihan beban,” katanya merinci dalam konferensi pers pra-pertandingannya, sebagaimana diberitakan Marca. "Tidak ada yang lebih frustrasi daripada Hazard. Saya pikir dia akan tersedia melawan Barcelona atau Osasuna."

Jeda internasional jarang disambut oleh pelatih klub. Namun, mantan bos AC Milan itu sangat santai tentang penghentian baru-baru ini di sepak bola domestik, paling tidak karena dia merasa pemain tertentu mendapat manfaat dari jeda.

“Itu adalah periode yang bagus, karena para pemain telah kembali, kecuali Hazard, yang memiliki sedikit masalah. Kami telah memulihkan Mendy dan Marcelo, sementara kondisi Kroos telah membaik," kata pelatih berkebangsaan Italia tersebut. 

Saat ini, Los Blancos menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Ancelotti pun membidik kemenangan ketika menyambangi markas tim asal Ukraina itu.

"Saya suka apa yang saya lihat dalam sesi latihan terakhir dan tim siap untuk pertandingan sulit melawan tim yang bermain bagus dan akan mencoba yang terbaik untuk menang," sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengaku-cedera-bikin-hazard-frustrasi
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini