Ancelotti Lega Real Madrid Tembus Final Piala Dunia Antarklub

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Feb 2023, 10:32 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil lolos ke final Piala Dunia Antarklub. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku senang tim asuhannya bisa menang atas Al Ahly dengan skor 4-1.

Real Madrid mencetak gol lebih dulu sebelum jeda. Pada menit ke-42, Vinicius melakukan intersepsi yang bagus di depan gawang dan menerobos ke gawang sebelum melewati kiper. Semenit setelah babak kedua dimulai, Luka Modric mengirim umpan ke Vini Jr, yang tembakannya berhasil ditepis.

Valverde adalah yang tercepat untuk itu dan mendudukkan kiper dengan tipuan yang cerdas sebelum menghancurkan rumah. Tim asal Spanyol itu tampak meluncur setelah itu, tapi antusiasme Al Ahly tidak berkurang.

Tantangan canggung dari Eduardo Camavinga memberi hadiah penalti kepada tim Mesir dan Ali Maaloul melangkah untuk menjadikannya 2-1. Orang Eropa akan menyegelnya meskipun dalam waktu tambahan dengan dua gol. Pertama, Rodrygo menerapkan penyelesaian yang keren setelah pergerakan tim yang bagus.

Kemudian, Sergio Arribas yang berusia 21 tahun, dibawa beberapa saat sebelumnya oleh Carlo Ancelotti, melepaskan tembakan keempat dengan tembakan kaki kiri rendah dari dalam kotak penalti setelah bola dibobolnya dari tendangan bebas. Pada hari Sabtu, Real Madrid akan menghadapi tim Saudi Al-Hilal di final Piala Dunia Antarklub.

"Kami mengendalikan pertandingan dengan baik selama satu jam, tetapi kemudian kami pikir itu sudah selesai dan terbuka. Kami kemudian menyelesaikannya dengan baik. Tim berkembang dan kami melakukannya dengan baik hari ini karena itu adalah pertandingan di mana kami memiliki segalanya untuk kalah dan tidak ada yang menang. Kami mengendalikan permainan dengan cukup baik. Perasaan yang luar biasa bisa mencapai final," kata Ancelotti

"Ketika skor 2-0, sepertinya kami memenangkan pertandingan dan itu bukan cara sepak bola. Kami melambat dan mengira kami menang. Kami harus bermain baik dan tetap fokus sampai peluit akhir. Itu seperti itu selama 10 atau 15 menit sampai penalti Modrić."

Artikel Tag: Real Madrid, Piala Dunia Antarklub, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-lega-real-madrid-tembus-final-piala-dunia-antarklub
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini