Ancelotti Lega Real Madrid Bisa Raih Poin dari Elche

Penulis: Senja Hanan
Senin 24 Jan 2022, 01:35 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang hanya mampu mendapatkan satu poin saat menjamu Elche. Meski demikian, pelatih Carlo Ancelotti mengaku lega.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Elche berhasil memimpin berkat gol yang dicetak Lucas Boye. Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti. Namun, bola hasil eksekusi Karim Benzema mengenai tiang.

Elche kemudian mencetak gol kedua mereka di sore hari melalui Pere Milla pada menit ke-76 tetapi Madrid membalaskan satu gol enam menit kemudian ketika Luka Modric mengkonversi dari tendangan penalti dan kemudian menyamakan kedudukan melalui Eder Militao pada waktu tambahan.

Hasil tersebut membuat Madrid kini unggul empat poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua di puncak klasemen dengan jumlah pertandingan yang sama.

“Kami tidak sepenuhnya berhasil di depan gawang, tetapi yang terpenting adalah kami mendapat satu poin,” kata Ancelotti pasca pertandingan dalam komentar yang dimuat oleh Mundo Deportivo.

“Sekarang tibalah periode terpenting musim ini, di mana gelar dimenangkan. Dan kami berada di posisi yang baik di La Liga serta Liga Champions dan Copa [del Rey]."

“Tapi itu adalah hari pertandingan yang gila karena Sevilla menyamakan kedudukan di menit terakhir dan Atletico [Madrid] juga menang tepat saat bel berbunyi. Jelas bahwa ini adalah liga yang sangat kompetitif," lanjutnya.

Madrid melakukan perjalanan ke Negara Basque di sebelah untuk berhadapan dengan Athletic Club di perempat final Copa del Rey sebelum menjamu Granada di Santiago Bernabeu di La Liga. Elche menjamu Deportivo Alaves sebagai Martinez Valero berikutnya sebelum melakukan perjalanan ke Andalusia untuk menghadapi Sevilla di Sanchez-Pizjuan.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-lega-real-madrid-bisa-raih-poin-dari-elche
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini