Ancelotti Lakukan Rotasi Saat Melawan Levante

Penulis: Senja Hanan
Kamis 12 Mei 2022, 17:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol. Carlo Ancelotti menekankan akan melakukan rotasi untuk menjaga performa timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid sudah memastikan diri menjadi juara La Liga Spanyol. Ancelotti mengatakan Los Blancos akan terus melakukan rotasi agar para pemain tidak ada yang mengalami cedera ketika menghadapi final Liga Champions melawan Liverpool.

“Kami ingin menjaga ritme yang baik dan menang besok. Kami tidak bisa membungkus pemain dengan kapas. Jika Anda kehilangan keunggulan kompetitif Anda, itu masalah untuk final Liga Champions. Kami memang harus mengelola kelelahan dengan baik, itulah sebabnya saya sedikit merotasi tim,” kata pelatih berusia 62 tahun itu

“Semua orang sepanjang musim mengatakan 'pelatih tidak pernah dirotasi' dan, sekarang saya akan melakukan rotasi, orang-orang masih tidak senang. Saya pikir ini saat yang tepat untuk membagi menit di antara semua orang, untuk tiba dalam kondisi terbaik untuk pertandingan pada 28 Mei. Para pemain yang tidak menjadi starter melawan Atlético Madrid kembali, seperti Courtois, Vinícius, Benzema,” lanjutnya.

Pertandingan melawan Levante akan menjadi menarik karena mempertemukan dua pelatih berkebangsaan Italia saling berhadapan, antara Ancelotti dan Alessio Lisci.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi saya telah melihat cara timnya bermain dan dia membuat Levante bermain jauh lebih baik. Mereka bermain dengan hati dan kepribadian. Aku tak sabar untuk bertemu dengannya besok,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-lakukan-rotasi-saat-melawan-levante
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini