Ancelotti Klaim Real Madrid Pantas Raih Tiga Poin Lawan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Nov 2021, 20:19 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid hanya mampu menang dengan skor 2-1 lawan Rayo Vallecano. Meski demikian, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya memang pantas untuk meraih kemenangan.

“Tiga poin yang memang pantas kami kumpulkan. Kami bermain sangat baik malam ini, saya sangat senang dengan hasil akhir. Ya, kami menderita dalam permainan. Tapi itu normal untuk menderita dalam sepak bola, bukan?” kata Ancelotti, setelah pertandingan dikutip Football-Espana,

“Rayo bermain dengan baik dan menekan dengan baik, tetapi kami memainkannya dengan baik. Kami juga menggunakan serangan balik dengan baik. Jika pertandingan selesai lebih awal, itu bisa menjadi penampilan terbaik kami musim ini. Kami bermain sangat baik di sebagian besar pertandingan. Kami memiliki banyak peluang dan kami bisa saja mencetak gol lagi untuk mematikan pertandingan."

"Gol ketiga tidak datang dan kemudian, ketika mereka mencetak gol, kami ketakutan selama 10 menit. Itulah satu-satunya kata yang dapat saya pikirkan. Kami menderita pada akhirnya, tetapi kami memiliki banyak peluang yang kami lewatkan. Tidak biasa bagi Karim untuk melewatkan peluang yang dia lewatkan, meskipun dia juga mencetak gol," sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Los Blancos untuk sementara nangkring di puncak klasemen. Karim Benzema dkk sekarang memiliki keunggulan dua poin atas pemimpin liga sebelumnya Real Sociedad di puncak klasemen. Namun, tim Basque akan merebut kembali posisi teratas selama jeda internasional jika mereka dapat meraih tiga poin di Osasuna besok.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-klaim-real-madrid-pantas-raih-tiga-poin-lawan-vallecano
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini