Ancelotti: Kami Memang Layak Dapatkan Cemoohan Fans

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 14:53 WIB
Ancelotti: Kami Memang Layak Dapatkan Cemoohan Fans

Ancelotti: Kami Memang Layak Dapatkan Cemoohan Fans

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pertandingan leg kedua Liga Champions antara Real Madrid melawan RB Leipzig lebih buruk, bahkan seburuk leg pertama di Red Bull Arena. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan timnya layak dapatkan cemoohan fans.

Santiago Bernabeu sama sekali tidak terkesan dengan penampilan Los Blancos di babak pertama, membuat tim terjerumus ke dalam terowongan dengan gaung ejekan di seluruh stadion pada babak pertama.

Ancelotti memuji penonton atas sikap mereka yang menuntut dan menyatakan bahwa kritikan itu pantas. “Kami harus menerima kritik pada saat yang pantas dan kritik hari ini memang pantas. Cemoohan di akhir babak pertama memang pantas dan saya pikir mereka membangunkan kami. Kami bermain lebih baik di babak kedua.”

“Anda harus memiliki penonton yang menuntut seperti yang ada di Bernabeu karena peluit berbunyi membangunkan kami pada waktu-waktu tertentu di babak kedua. Meskipun kami senang bisa mencapai perempat final, kami harus kritis dan harus bermain lebih baik. Saya tidak akan memainkan sebelas pemain yang sama,” tambahnya mengingat kembali.

Namun, ke depan, Ancelotti berjanji kepada para pendukung di stadion bahwa timnya akan menampilkan penampilan yang lebih baik dan lebih menyenangkan untuk ditonton dibandingkan cobaan berat yang terjadi pada Rabu malam.

“Fans kami selalu membantu dan mendukung kami. Kami mengalami malam yang spektakuler dan bersejarah di stadion ini. Hari ini bukanlah malam yang baik dalam beberapa hal, tapi sekarang kami akan menghadapi perempat final lagi di Bernabéu dan atmosfernya pasti akan sangat spektakuler.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-kami-memang-layak-dapatkan-cemoohan-fans
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini