Ancelotti: Juara Lima Liga Top Eropa Pencapaian Luar Biasa

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Mei 2022, 17:04 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mencetak rekor baru menjadi pelatih pertama yang menjuarai lima liga top Eropa. Pelatih Real Madrid mengatakan ini merupakan sebuah prestasi luar biasa untuknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid berhasil memenangkan La Liga dengan empat pertandingan tersisa. Pasalnya, perolehan poin Los Blancos sudah tidak dapat dikejar rivalnya.

Dengan memenangkan La Liga, maka Ancelotti menjadi orang pertama yang memenangkan kelima liga utama Eropa – Italia, Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol. Merupakan hal yang luar biasa untuk ditambahkan ke CV Anda.

“Ini pencapaian yang luar biasa. Saya sangat senang karena mencapai ini berarti saya memiliki karir yang panjang. Tapi saya masih memiliki banyak gairah untuk olahraga ini dan saya ingin melanjutkannya untuk waktu yang lama,” katanya, kepada SiriusXM FC’s The Football Show.

“Saya tidak memiliki banyak keraguan [tentang peluang Madrid musim ini]. Sebagian besar pemain bersama saya saat pertama kali saya di sini dan ada pemain muda baru yang sangat berbakat.”

“Tapi saya memiliki beberapa keraguan di Liga Champions. Bersaing dengan tim Inggris dan tim paling penting di Eropa, saya tidak tahu bagaimana jadinya. Tapi pada akhirnya saya yakin kami akan kompetitif di semua kompetisi.”

Koleksi gelar juara Los Blancos berpeluang untuk bertambah pada musim ini. Pasalnya, Karim Benzema dkk akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions yang akan berlangsung pada 28 Mei mendatang,

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-juara-lima-liga-top-eropa-pencapaian-luar-biasa
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini