Ancelotti Janji Bakal Turunkan Lunin di Laga Derby Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Mei 2022, 19:51 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Carlo Ancelotti sepertinya mulai akan melakukan rotasi termasuk memberikan kesempatan kepada Andriy Lunin untuk beraksi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Los Blancos sudah memastikan gelar juara La Liga Spanyol pada pekan kemarin. Selan itu, Karim Benzema dkk juga memastikan tiket ke partai final Liga Champions.

“Sungguh minggu yang kami miliki, memenangkan liga dan mencapai final Liga Champions! Jika kami sekarang memenangkan final maka ini pasti akan menjadi musim terbaik dalam karir saya. Saya mengatakan di awal musim bahwa kami berada dalam periode bulan madu, tetapi ini adalah bulan madu yang sangat lama!” kata sang pelatih.

Sementara itu, ditanya tentang pembaruan cedera, Ancelotti menjelaskan bahwa ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena mengalami cedera. Namun, salah satu yang pasti adalah Thibaut Courtois akan diistirahatkan untuk memberikan kesempatan kepada kiper asal Ukraina, Andriy Lunin beraksi.

“Saya akan memutuskan susunan pemain lengkap besok, karena kami memiliki beberapa pemain yang tidak bisa bermain seperti David Alaba, Eden Hazard, Gareth Bale dan Isco. Kami memiliki beberapa hari istirahat, tetapi saya akan merotasi beberapa pemain,” katanya.

“Besok, Courtois akan istirahat dan Andriy Lunin akan mulai. Kami harus mencoba menjaga ritme kami di empat pertandingan terakhir ini. Bahkan jika tidak ada yang bisa dimainkan, kami harus tetap tajam dan kami harus menghormati kompetisi dan seragam yang kami kenakan. Seragam ini berarti kami harus selalu memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Andriy Lunin, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-janji-bakal-turunkan-lunin-di-laga-derby-madrid
1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini