Ancelotti Inginkan Bale dan James di Everton

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Apr 2020, 03:00 WIB
Ancelotti Inginkan Bale dan James di Everton

Gareth Bale dan James Rodriguez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan anak-anak asuhnya di Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez, secara sekaligus pada musim panas ini.

Kedatangan Ancelotti pada akhir tahun 2019 lalu telah memberikan arah untuk Everton dan kini mereka berupaya untuk meningkatkan kualitas skuat demi menjelma sebagai salah satu kandidat peraih gelar Premier League musim depan.

Berdasarkan warta dari Marca, klub dan pelatih telah bersepakat bahwa nama Gareth Bale dan James Rodriguez berada dalam daftar belanja klub pada musim panas mendatang.

Ancelotti berhasil menjaga level permainan Bale secara konsisten ketika keduanya bekerja sama di Real Madrid, dan menjadi sosok yang membawa James Rodriguez ke Spanyol pada tahun 2014.

Sang juru taktik asal Italia menyadari bahwa membujuk sang penyerang asal Wales untuk pindah ke Goodison Park akan emnjadi suatu tantangan, namun percaya diri bahwa dia akan meyakinkan salah satu di antara mereka, kemudian yang lainnya akan mengikuti.

Bale sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Estadio Santiago Bernabeu, sedangkan James hanya menyisakan kontrak semusim lagi.

Gangguan lain untuk Everton adalah untuk memenuhi permintan gaji Bale yang tinggi dan meskipun Farhad Moshiri diyakini akan bersedia mengajukan kontrak jangka panjang untuk keduanya, namun transfer ini nampak sebagai langkah yang kelewat ambisius untuk kubu Merseyside Biru.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Everton, James Rodriguez, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-inginkan-bale-dan-james-di-everton
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini