Ancelotti Frustrasi Lihat Real Madrid Dikalahkan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Nov 2022, 09:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Rayo Vallecano di ajang La Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku frustrasi karena timnya banyak buang peluang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Vallacas, Rabu (8/11) dini hari WIB, Vallecano mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2. Tiga gol dicetak Santi Comesana, Alvaro Garcia, dan gol bunuh diri Oscar Trejo. Sebenarnya, Los Blancos sempat berbalik memimpin berkat gol yang dicetak Luka Modric dan juga Eder Mlitao. Ancelotti menyadari bahwa timnya menjalani malam yang buruk.

“Kami tahu mereka akan bermain seperti ini, mereka lebih kuat dari kami dalam duel. Ini malam yang buruk, itu saja," katanya menurut laporan dari Marca.

“Vini telah melewatkan dua atau tiga upaya yang biasanya dia cetak. Asensio melakukannya dengan baik, tetapi itu bukan pertandingan yang bagus bagi kami."

“Kami kurang segar, yang normal setelah begitu banyak pertandingan. Kami mengevaluasi bagian pertama musim ini dan kami melakukannya dengan baik. Kami berada di babak 16 besar Liga Champions dan bermain bagus di La Liga," sambungnya.

Dengan kekalahan tersebut, maka Real Madrid gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga. Sang juara bertahan tertinggal dua poin.

Setelah menghadapi Cadiz, mayoritas skuat Ancelotti akan berangkat untuk bergabung dengan tim nasional mereka di Qatar, sebelum Piala Dunia dimulai pada 20 Desember.

La Liga dijadwalkan untuk dilanjutkan pada 31 Desember dengan Real Madrid menghadapi perjalanan ke Real Valladolid. 

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-frustrasi-lihat-real-madrid-dikalahkan-vallecano
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini