Ancelotti Dibuat Pusing dengan Kondisi yang DIalami Casemiro

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Des 2021, 16:33 WIB
Ancelotti Dibuat Pusing dengan Kondisi yang DIalami Casemiro

Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap menghampiri Real Madrid. Jelang melawan Real Sociedad, Carlo Ancelotti sedang dipusingkan dengan kondisi yang sedang dialami oleh salah satu gelandang andalannya, Casemiro.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para pemain Los Blancos nampaknya mengalami kelelahan menghadapi jadwal yang padat. Namun, ada satu masalah yang membuat Ancelotti pusing.

Pasalnya, Casemiro sudah mendapatkan empat kartu kuning. Satu kartu kuning lagi berarti pemain asal Brasil itu diskors untuk satu pertandingan. Artinya, jika dia mendapat kartu kuning, akhir pekan ini dia akan melewatkan El Derbi bersama Atletico Madrid.

Masalahnya adalah Real Sociedad adalah tim yang sangat sulit, dan mengistirahatkan Casemiro mungkin berisiko, terutama mengingat perjuangan Real Madrid dalam kemenangan mereka atas Athletic Club pada hari Rabu kemarin.

Tidak hanya itu, gelandang yang akan menggantikan Casemiro, Eduardo Camavinga, juga sudah mendapatkan empat kartu kuning. Dengan kondisi seperti itu, maka Don Carlo bisa menemukan dirinya tanpa gelandang bertahan untuk bentrokan dengan Atleti.

Pada saat mengalahkan Bilbao, Camavinga memegang peran yang sangat penting ketika masuk di babak kedua. Ini merupakan pilihan yang sulit untuk Don Carlo. Siapa pun yang dipilih Casemiro atau Camavinga, pelatih asal Italia itu berharap bisa menjaga sikap sehingga tidak mendapatkan kartu kuning kelima dan harus absen melawan Atletico.

Saat ini, Los Blancos menempati posisi puncak klasemen La Liga Spanyol usai mengumpulkan 36 poin unggul tujuh poin dari rival sekotanya Atletico Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Casemiro, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-dibuat-pusing-dengan-kondisi-yang-dialami-casemiro
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini