Ancelotti Buka Suara soal Rumor Bellingham ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Jan 2023, 22:55 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham. Carlo Ancelotti akhirnya buka suara soal hal tersebut.

Los Blancos tidak siap untuk mendatangkan Bellingham dengan segala cara, dan dengan tim seperti Manchester City, Paris Saint-Germain dan Liverpool mengikuti situasi tersebut, Florentino Perez tahu bahwa ini adalah pertarungan yang tidak dapat dia menangkan.

Menurut Marca, Real Madrid hanya akan menaikkan tawaran mereka hingga maksimum 110 juta euro. Jika Borussia Dortmund menuntut lebih, Bellingham akan bermain di tempat lain. Mungkin ada ruang untuk negosiasi pada variabel, tapi itu adalah jaminan maksimal yang akan mereka berikan.

Terserah Real Madrid untuk meyakinkan Bellingham sendiri bahwa Santiago Bernabeu adalah langkah yang tepat untuknya. Liverpool digadang-gadang menjadi pesaing utama Los Blancos, yang memiliki daya tarik untuk mengizinkan Bellingham kembali ke negara asalnya.

Tugas mereka adalah memastikan Bellingham memberi tahu Dortmund bahwa itu Real Madrid atau bukan apa-apa. Ancelotti ditanya apakah dia meminta raja untuk mendatangkan Jude Bellingham di musim panas. Dia menolak pertanyaan itu sedikit dengan menunjukkan bahwa ada banyak gelandang baru dan Bellingham bukan satu-satunya pilihan di pasar.

“Bellingham menunjukkan di Piala Dunia bahwa dia adalah gelandang yang hebat, tetapi ada banyak gelandang muda yang datang. Enzo Fernández melakukannya dengan baik di Piala Dunia, Pedri dan Gavi juga melakukannya dengan baik," katanya.

"Bellingham adalah salah satu dari banyak gelandang muda yang sedang naik daun. Banyak media yang keluar dan Bellingham adalah satu-satunya, tapi saya tetap menggunakan gelandang muda saya. Kami memiliki banyak gelandang muda yang sangat bagus.

"Ada banyak pemain muda seperti (Aurelien) Tchouaméni, (Eduardo) Camavinga, dan (Fede) Valverde," tambahnya.

Apakah ini jadi kode Real Madrid tak akan mendatangkan Bellingham?

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-buka-suara-soal-rumor-bellingham-ke-real-madrid
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini