Ancelotti Buka Suara Kenapa Pinjamkan Kembali Diaz ke Milan

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Sep 2021, 21:40 WIB
Ancelotti Buka Suara Kenapa Pinjamkan Kembali Diaz ke Milan

Penyerang Timnas Spanyol, Brahim Diaz.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya menjelaskan kenapa Brahim Diaz kembali dipinjamkan. Menurutnya, Diaz butuh waktu bermain untuk mengembangkan permainannya. Hal itu tidak akan didapatnya jika bertahan di Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang direkrut dari Manchester City telah dipinjamkan Real Madrid sejak 2019. Penampilan Diaz bersama Milan pun mulai berkembang. Akhir musim kemarin, kontrak peminjamannya telah berakhir. Los Blancos juga sudah punya pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane. Tapi, Ancelotti memutuskan untuk kembali meminjamkannya ke Milan.

“Di sini dia tidak punya ruang karena masalah persaingan, dia adalah pemain penting bagi kami dan kami senang dia melakukannya dengan baik. Untuk pertumbuhannya, penting untuk bermain, dia tidak menjadi pemain Milan secara kebetulan, tetapi karena kita tahu struktur klub. Saya berharap Milan akan tetap berada di puncak setelah kembali," katanya kepada RadioRai (via MilanLive)," katanya.

Sementara itu, Milan berada di puncak klasemen Serie A setidaknya sampai Napoli bermain hari ini, dan pelatih asal Italia itu juga memberikan pemikirannya tentang pertarungan Scudetto, mengungkapkan keyakinannya bahwa itu akan menjadi perlombaan yang ketat dan satu Juventus tidak keluar.

“Saya melihat Serie A sangat seimbang. Juventus memiliki beberapa masalah dan kehilangan kepastian tetapi saya yakin mereka akan kembali dan akan menjadi salah satu kandidat untuk menang pada akhirnya. Bahkan Inter bisa bersaing untuk Scudetto, mempertahankan struktur tahun lalu sambil mengganti pelatih dan beberapa pemain.”

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-buka-suara-kenapa-pinjamkan-kembali-diaz-ke-milan
1940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini