Ancelotti Buka Peluang Mainkan Jovic Saat Melawan Villarreal

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Feb 2022, 23:05 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti menyampaikan kabar gembira soal kondisi Luka Jovic.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jovic sebagian besar telah berjuang sejak kedatangannya pada tahun 2019 dengan biaya besar. Pemain Serbia itu mendapatkan sedikit peluang karena performa gemilang Karim Benzema.

Manajemen pun bahkan memutuskan untuk meminjamkannya ke Frankfurt pada musim lalu dan tidak banyak yang berubah setelah dia kembali musim ini. Jovic tampil mengesankan dalam beberapa penampilan di awal musim, tetapi dia hanya membuat 12 penampilan, tidak pernah bermain sebagai starter.

Diharapkan dia akan mulai akhir pekan lalu ketika Real Madrid menghadapi Granada, dengan Benzema absen. Tetapi setelah berjuang melawan virus corona akhir-akhir ini, Jovic dianggap tidak cukup fit untuk tampil. Alhasil, posisinya pun diisi oleh Marco Asensio dalam laga melawan Granada.

Benzema masih belum dalam kondisi yang fit sehingga Kembali absen akhir pekan ini saat Real Madrid bersiap menghadapi Villarreal dan kali ini, ada kabar yang lebih baik mengenai ketersediaan penyerang berusia 24 tahun tersebut,

“Luka Jovic dalam kondisi yang jauh lebih baik, dia pulih dari penyakit Covid-19. Dia kemungkinan besar akan bermain besok,” ungkap Ancelotti, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Apakah pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu akan menurunkan Jovic sebagai starter atau menjadikannya sebagai pemain cadangan saat melawan The Yellow Submarine? Kita tunggu saja.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-buka-peluang-mainkan-jovic-saat-melawan-villarreal
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini