Ancelotti Buka Peluang Camavinga Debut Lawan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Sep 2021, 11:35 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021-2022. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa gelandang anyar Eduardo Camavinga berpeluang untuk melakukan debutnya.

"Camavinga telah kembali dengan kuat. Dia bermain dengan tim nasionalnya dan dia bersemangat dan termotivasi untuk berada di sini. Dia masuk ke skuat dengan baik, dia memiliki kualitas nyata. Tentu saja, dia' akan tersedia untuk permainan," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Setelah tiga pertandingan awal berlangsung di kandang lawan, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut akhirnya akan melakukan pertandingan kandang di La Liga Spanyol untuk pertama kalinya. Ini juga pertama kalinya Los Blancos bermain di Santiago Bernabeu, setelah semasa pandemi Covid-19, Karim Benzema dkk harus bermain di tempat yang biasa mereka gunakan untuk latihan.

“Ini akan menjadi hari yang spesial bagi semua madridista dan bagi kami karena kami kembali ke stadion kami, sesuatu yang selalu membantu tim. Kami harus menandai hari spesial ini dengan performa bagus dan meraih tiga poin. Itulah tujuannya. Pertama, bermain dengan baik dan menampilkan pertunjukan yang bagus dan yang terpenting adalah meraih tiga poin," katanya.

"Tuntutan fans Real Madrid jelas dan sederhana: mereka ingin melihat pemain yang berjuang, termotivasi dan memberikan segalanya di lapangan. Jika para pemain memberikan semua yang mereka bisa, mereka bisa tenang. Seluruh skuad tahu sangat baik apa yang diminta penggemar Real Madrid," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-buka-peluang-camavinga-debut-lawan-celta-vigo
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini