Ancelotti Buka Peluang Benzema untuk Berlaga di Derby Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Sep 2022, 19:04 WIB
Ancelotti Tak Tutup Kemungkinan Benzema Berlaga di Derby Madrid

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema mengalami cedera saat mengalahkan Celtic di ajang Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti pun ungkapkan penyerang asal Prancis tersebut masih berpeluang untuk berlaga di Derby Madrid,

Tampaknya dia akan melewatkan setidaknya dua pertandingan mendatang Real Madrid melawan Real Mallorca dan RB Leipzig. Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Eden Hazard yang akan menggantikannya melawan yang pertama, yang berlangsung pada pukul 14:00 CEST.

Ditanya selama konferensi pers pra-pertandingannya apakah kebugaran Benzema akan dipaksakan untuk derby Madrid dan apakah dia akan bergabung dengan Prancis untuk tugas internasional, Ancelotti tidak berkomitmen.

“Kami akan melihat apakah Benzema dapat memainkan derby pada hari Minggu. Jika tidak, dia tidak akan pergi dengan Prancis," ujarnya, diberitakan Football-Espana.

Sebelumnya, sang pelatihi ditanya apakah dia khawatir bermain tanpa dia.

“Itu adalah hal-hal yang bisa terjadi pada pesepakbola. Tahun lalu dia juga punya masalah kecil di bulan Desember dan saya pikir kami menutupinya dengan baik. Tanpa dia, tim bermain bagus melawan Celtic.”

Sebelum berkomentar bahwa tidak ada pengganti 'alami' untuk pemain yang difavoritkan raih Ballon d'Or itu.

“Pengganti alami Karim tidak kami miliki, karena dia adalah penyerang terbaik di dunia. Tidak ada pengganti untuknya di pasar, tetapi Anda bisa menggantinya dengan pemain dengan karakteristik berbeda.”

Manajer Italia itu juga mengkonfirmasi bahwa Thibaut Courtois telah berlatih secara normal setelah absen dalam dua hari pelatihan sebelumnya, menyiratkan bahwa dia harus fit untuk menghadapi Mallorca.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-buka-peluang-benzema-untuk-berlaga-di-derby-madrid
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini