Ancelotti Bikin MU Gigit Jari Setelah Umumkan Masa Depan Koulibaly

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 27 Mei 2019, 15:35 WIB
Ancelotti Bikin MU Gigit Jari Setelah Umumkan Masa Depan Koulibaly

Kalidou Koulibaly / via AP Photo

Berita Transfer: Carlo Ancelotti dengan tegas mengatakan bahwa bek andalannya, Kalidou Koulibaly, akan tetap berstatus sebagai pemain Napoli musim depan. Pengumuman dari Ancelotti tersebut pun membuat Manchester United harus gigit jari.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sedang mencari sosok bek tengah baru pada musim panas ini untuk menambal keroposnya lini belakang Setan Merah pada musim ini.

Koulibaly sendiri sudah dipantau oleh MU sejak dua tahun lalu, namun bek berusia 27 tahun tersebut memilih berkomitmen dengan klub asal Naples tersebut usai dirinya memperpanjang kontrak pada September tahun lalu.

Kontrak baru Koulibaly tersebut mencantumkan klausul rilis sebesar 132 juta Poundsterling yang akan aktif di tahun 2021. Namun, guna mencegah sang pemain hijrah ke klub lain, Napoli tetap memasang harga jual sebesar itu sebelum klausul rilis tersebut aktif dua tahun mendatang.

Dan harapan MU untuk merekrut Koulibaly pada musim panas ini kandas lantaran Ancelotti menegaskan bahwa sang pemain tidak akan kemana-mana pada musim depan.

"Koulibaly akan tetap bertahan di Naples musim depan," ujar Ancelotti dengan tegas kepada Radio Rai usai Napoli takluk 2-3 dari Bologna akhir pekan kemarin.

Gagal meraih Koulibaly, MU kini dilaporkan tengah membidik bek Ajax Amsterdam, dan disebut telah menyodorkan gaji fantastis sebesar 350 ribu Poundsterling per pekan.

Namun, pemain berusia 19 tahun itu belum mau mengambil keputusan soal masa depannya karena ia ingin fokus bersama timnas Belanda yang akan berlaga di semifinal UEFA Nations League bulan depan.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Manchester United, Napoli

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini