Ancelotti Biarkan Modric yang Akan Memutuskan Masa Depannya

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 07:04 WIB
Ancelotti Biarkan Modric yang Akan Memutuskan Masa Depannya

Ancelotti Biarkan Modric yang Akan Memutuskan Masa Depannya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti menegaskan Luka Modric akan memutuskan masa depannya sendiri di Real Madrid.

Kontrak Modric di Madrid akan habis pada akhir musim dan dia menghadapi panggilan untuk menyusun rencananya sebelum musim berakhir. Semua tanda menunjukkan bahwa pemain berusia 38 tahun itu akan pindah dari ibu kota Spanyol di tengah rasa frustrasi atas kurangnya waktu bermain di ibu kota Spanyol.

Gelandang veteran ini sebelumnya telah diberi fleksibilitas untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun pada musim panas terakhir, namun pola itu tampaknya akan berubah. Ancelotti terbuka untuk mempertahankan pengalamannya di skuad musim depan, namun ia menginginkan jaminan lebih mengenai perannya nanti.

Tawaran datang dari Liga Pro Saudi dan MLS, yang akan dia pertimbangkan, bersamaan dengan kemungkinan kembalinya ke mantan klubnya Dinamo Zagreb. Ancelotti tidak akan memaksakan keputusan dan Modric akan diperbolehkan menerima atau menolak kesempatan melanjutkan karirnya di Madrid.

“Saya tidak bisa berada dalam pikiran Modric. Dia adalah sosok yang top, sangat rendah hati, saya mencintainya," katanya menurut laporan dari Marca.

“Saya tidak tahu apakah dia ingin bertahan dan menjadi pemain cadangan.”

Sebelumnya, Real Madrid menghadapi tugas berat malam ini saat mereka menghadapi Sevilla pada laga pekan ke-26 La Liga di Santiago Bernabeu. Tim tamu meraih kemenangan 1-0 melawan Atletico Madrid, dan sangat termotivasi untuk pertandingan ini.

Dan jika bukan karena gol indah dari Luka Modric di menit ke-81, pemain Spanyol itu mungkin akan kembali dengan clean sheet dan penampilan man-of-the-match malam ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-biarkan-modric-yang-akan-memutuskan-masa-depannya
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini