Ancelotti Berikan Pertahanan soal Lini Pertahanan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Okt 2022, 17:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membahas mengenai kesulitan lini pertahanannya dalam bertahan pada musim ini.

Tidak luput dari perhatian bahwa Los Blancos jauh dari sempurna dalam bertahan. Dari sebelas pertandingan itu, mereka hanya mencatatkan clean sheet saat melawan Celtic, RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt. Di La Liga, mereka belum bisa menahan gempuran lawannya.

Ini adalah sesuatu yang ditanyakan kepada Carlo Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingannya. Marca berada di tangan untuk melaporkan jawabannya.

“Aspek pertahanan sangat penting dalam tim ini dan itu telah menjadi kunci sukses dan di mana kami harus lebih fokus. Untuk itu, komitmen semua pihak menjadi penting. Memang benar kami tidak selalu kompak dan kami kalah dalam duel. Ini bukan relaksasi, ini adalah hal-hal yang terjadi," katanya.

“Terkadang kami harus bertahan lebih baik. Itulah pemikiran tim. Yang harus kami lakukan adalah bertahan dengan lebih baik.”

Manajer Italia itu juga ditanyai Madrid seperti apa yang dia tuju musim ini, dan apakah itu melibatkan tekanan tinggi.

“Madrid yang tidak memiliki identitas tunggal, itulah yang akan kita lihat. Ada pertandingan di mana menggunakan blok rendah dapat memberi Anda lebih banyak keuntungan. Ini akan menjadi musim dengan tidak hanya satu Madrid," lanjutnya.

Sejauh musim ini, Real Madrid telah meningkatkan frekuensi tekanan dan ketinggian garis mereka, dengan satu pengecualian. Melawan Atletico Madrid, Los Blancos memberi diri mereka lebih banyak ruang untuk bekerja, menyambut rival sekota mereka. Itu membayar dividen ketika Fede Valverde mencetak gol kemenangan melalui serangan balik.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-berikan-pertahanan-soal-lini-pertahanan-real-madrid
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini