Ancelotti Berikan Perkembangan Cedera yang Dialami Arda Guler

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Agu 2023, 20:32 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan perkembangan mengenai cedera yang dialami Arda Guler. Menurutnya, pemain berbakat itu tidak akan absen terlalu lama.  

Pemain berbakat asal Turki Arda Guler menerima sambutan hangat di awal pramusim. Tetapi dia belum bisa unjuk gigi karena mengalam cedera meniskus di lututnya. Itu memaksanya untuk meninggalkan tur pramusim mereka di AS dan kembali ke Madrid lebih cepat.

Ada sedikit transparansi sejak itu, tetapi baru-baru ini terungkap bahwa Guler mungkin harus menjalani operasi, yang bisa membuatnya absen selama lima hingga tujuh minggu. Namun, pelatih asal Italia itu tidak mengkhawatirkan hal itu.

“Jika dia menjalani operasi, waktu pemulihannya sangat singkat. Masalah Arda sangat kecil dan saya pikir dia bisa segera pulih. Saya tidak bisa masuk ke detail untuk privasi," kata Ancelotti dalam wawancara

Guler awalnya mencoba perawatan yang lebih konservatif untuk masalah ini, tetapi tampaknya operasi akan menjadi satu-satunya cara untuk memperbaikinya. Mempertimbangkan tiga minggu atau lebih sejak cedera, jika diagnosis di atas akurat maka bisa diperkirakan total pemulihan sekitar dua setengah bulan. 

Satu-satunya prioritas Real Madrid adalah bersabar dengan pemulihan Guler. Dia masih berusia 18 tahun dan tidak masuk akal untuk mendesaknya kembali saat dia masih perlu berkembang dan meningkat sebagai pemain.

Selain Guler, Real Madrid juga tidak bisa mainkan Thibaut Courtois saat lawan Athletic Club di laga perdana di La Liga karena cedera.

Artikel Tag: Arda Guler, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-berikan-perkembangan-cedera-yang-dialami-arda-guler
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini