Ancelotti Beri Dukungan untuk Manchester City yang Banjir Kasus Covid-19

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Jan 2021, 05:00 WIB
Carlo Ancelotti memberikan dukungan untuk semua orang di Manchester City

Carlo Ancelotti. (Foto: Jon Super - Pool/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Everton Carlo Ancelotti mengirimkan harapan terbaiknya kepada siapa pun di Manchester City yang terjangkit virus corona, yang membuat pertandingan mereka ditunda empat hari yang lalu.

Premier League membuat keputusan pada Senin bahwa Pep Guardiola dan pasukannya tidak boleh bermain di Goodison Park menyusul wabah Covid-19 di klub yang telah memburuk sejak mereka bertanding di Boxing Day.

Gabriel Jesus dan Kyle Walker dinyatakan positif pada Natal, dengan tes lebih lanjut mengungkapkan bahwa setidaknya lima pemain secara total terpapar virus corona.

Everton dalam pernyataannya tidak menyampaikan keprihatinan mereka terhadap para pemain dan staf City yang terkena dampak Covid-19, sebaliknya mereka menginginkan semua informasi yang diberikan The Sky Blues kepada Premier League tentang mengapa keputusan menunda pertandingan harus diambil.

Ancelotti mengindikasikan bahwa mereka belum menerima informasi itu ketika ditanyai dalam konferensi persnya pada Kamis, tetapi dia sekarang telah berbicara atas nama klub untuk mendoakan semua orang di Etihad Stadium.

"Kami mengalami istirahat tak terduga ketika pertandingan melawan Manchester City pada Senin ditunda," katanya dalam kutipan di situs resmi klub. "Dari saya dan semua orang di Everton, kami mengirimkan harapan terbaik kami untuk Manchester City. Saya berharap semua orang di klub yang terkena virus corona dapat pulih sepenuhnya secepat mungkin.

"Ini adalah pengingat lain bahwa kita masih hidup dengan virus ini dan tidak ada yang kebal. Kita semua harus terus mengikuti saran dan protokol serta tetap waspada."

The Sky Blues dapat membuka kembali sebagian tempat latihan mereka pada Rabu setelah tidak ada lagi tes positif, tetapi mereka masih harus menunggu apakah pertandingan melawan Chelsea pada Minggu (3/1) malam WIB bisa tetap berjalan.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Everton, Manchester City, Covid-19, Virus Corona

1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini