Ancelotti Belum Saksikan Laga Ketika Madrid Dipecundangi Alcoyano

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jan 2022, 22:01 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali akan bersua dengan Alcoyano di ajang Copa del Rey muim ini. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku belum menyaksikan tayangan ulang pada laga itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di turnamen yang sama musim lalu. Ketika itu Los Blancos yang masih dilatih Zinedine Zidane secara tak terduga harus mengakui keunggulan Alcoyano dengan skor 2-1.

Los Blancos sempat unggul berkat gol Eder Militao. Namun, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Jose Solbes untuk memaksa laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Akhirnya, Alcoyano menang berkat gol Juanan.

“Saya belum menonton pertandingan itu, tetapi saya tahu apa yang terjadi. Para pemain telah memberi tahu saya. Ini adalah luka terbuka, kekalahan melawan Alcoyano. Para pemain, bahkan lebih baik dari saya, tahu apa yang terjadi tahun lalu dan apa yang tidak bisa terjadi kali ini," kata Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu bersikeras bahwa dia dan para pemainnya akan menganggap serius pertandingan ini dan kompetisi ini.

“Kami kembali dari liburan sekarang. Kami menganggap serius permainan ini, karena ini adalah permainan satu kali di jalan, jadi ini adalah jenis permainan yang berbeda. Anda bisa tersingkir dengan satu permainan buruk," ujarnya.

"Ini adalah kompetisi yang penting dan tujuan kami adalah untuk memenangkannya. Kami akan membutuhkan kualitas, dengan kualitas kami secara teoritis lebih unggul dari lawan kami, tetapi kami juga membutuhkan konsentrasi, untuk memenangkan duel udara dan menjadi baik dalam bola mati. Saya akan mengeluarkan tim terbaik.”

Artikel Tag: Real Madrid, Copa del Rey, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-belum-saksikan-laga-ketika-madrid-dipecundangi-alcoyano
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini