Ancelotti Beberkan Kondisi Pemain Jelang Lawan Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 20:04 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions. Arsitek Carlo Ancelotti pun mengungkapkan kondisi timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memasuki pertandingan final Liga Champions sebagai juara La Liga setelah memenangkan gelar Spanyol dengan empat pertandingan tersisa. Los Blancos unggul 13 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Liverpool gagal menjadi juara Liga Primer setelah kalah dari Manchester City dengan satu poin. Liverpool akan keluar untuk membalas dendam – Madrid yang mengalahkan mereka untuk memenangkan Liga Champions 2018 di Kyiv.

Tim asal Merseyside akan berharap untuk mencegah Madrid memenangkan Piala Eropa ke-14 mereka dan sebaliknya memenangkan ketujuh mereka. Sang pelatih membeberkan kondisi para pemainnya. Menurutnya, pemain Los Blancos dalam kondisi yang siap tempur untuk menghadapi Liverpool

“Seluruh skuat dalam kondisi baik, dengan semangat yang luar biasa,” ujar Carlo Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan, yang dilansir Marca.

“Marcelo memiliki sedikit masalah tapi dia akan baik-baik saja. Motivasinya luar biasa. Ini adalah pertandingan terbesar di dunia sepak bola. Klub ini telah mencapai final kelima dalam delapan tahun. Kami semua madridista bangga dengan klub ini.”

“Penting untuk menikmatinya dan mempersiapkan diri dengan baik. Saat ini kami tenang, menikmati suasana yang baik. Semakin dekat kita ke permainan, semakin banyak kekhawatiran akan datang. Tapi itu normal,” sambung pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-beberkan-kondisi-pemain-jelang-lawan-liverpool
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini